Jumat, 18 Maret 2011

Hobi dan Tokoh Idola

Hey...hey...heyy........
Sekarang saya mau cerita tentang hobi dan tokoh idola saya..
Wajib disimak yyaaaaaaaa .......

Jadi begini ....
Saya adalah seorang anak yang dilahirkan sebagai cewek ...
#ahhh ... basa-basi deeeeee ....
Oke langsung aja..
Saya adalah seorang cewek dengan banyak hobi..
Hobi saya adalah membaca NOVEL.. Itu adalah kegemaran saya..
Yang lain adalah menulis, mengarang cerpen atau puisi, dan menyanyi...
Itu hobi saya ....

Sekarang soal tokoh idola...
Saya suka sama siapa yaa ??????
Rasanya tidak ada yang saya idolakan ...
Oooohh ...
Mungkin itu ... anuu ...
Mbak Gita Gutawa ... Tahuu nggaak ???????
Yang suaranya merdu + tinggi banget itu looo...
Yang wajahnya maniiiiisss banget ...
#tapi ya tetep aku lah yang manis... hohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar